Home » Otomotif » Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech Terbaru November 2014

Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech Terbaru November 2014



Jakarta – Nissan Grand Livina Autech merupakan sebuah mobil MPV yang berdesain mewah dari seri sebelumnya Grand Livina yang lebih dulu beredar di pasaran. Sebagai seri penyempurna mobil ini memiliki perubahan baik dari segi interior maupun eksteriornya.

Harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech Terbaru November 2014

Perubahan yang nyata dapat dilihat dari desain eksteriornya pada bagian facelift. Nampak lebih sporty dan elegan terdapat tiga baris grille chrome pada garnish khas autech-nya.

Selain itu, juga terdapat perubahan yang mencolok pada bumper Nissan Grand Livina Autech ini serta pelek alloy wheel yang lebih besar. Sedangkan untuk interiornya, diprediksi akan menggunakan aksen kayu pada sisi dashboardnya, serta terinstal dua monitor pada belakang headrest untuk kenyamanan penumpang.

Untuk harganya sendiri, secara resmi Nissan Grand Livina Autech belum diabanderol dengan harga berapa mobil keren ini akan dipasarkan. Sebagai pembanding harga dari Nissan Grand Livina 1.5 liter SV.MT adalah Rp 189,9 juta, sedangkan untuk Nissan Grand Livina tipe 1.5 liter HWS CVT adalah Rp 228 juta.

Diperkirakan harga untuk sebuaah mobil Nissan Grand Livina Autech akan lebih tinggi 10-15 juta dari harga tertingii varian Nissan Grand Livina yang saat ini ada. Apabila ini benar maka harga dari Nissan Grand Livina Autech diperkirakan sekitar Rp 240 juta. (Arkha Satya -sisidunia.com)