Home » Otomotif » Harga Honda Brio Satya Terbaru November 2014

Harga Honda Brio Satya Terbaru November 2014



Jakarta – Honda Brio Satya merupakan mobil murah LCGC Indonesia yang dapat disejajarkan harganya dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya atau Datsun Go+. Dibilang mobil murah karena mobil ini sangat terjangkau untuk kalangan menengah.

Harga Honda Brio Satya Terbaru November 2014

Menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc, Honda Brio Satya merupakan generasi dari Honda Brio 1300 cc. Meski mendapatkan pemangkasan cc pada mesinya, Honda Brio Satya masih menjadi mobil dengan kapasitas mesin terbesar dikelasnya yang rata-rata hanya menggunakan 1000 cc.

Yang membedakan mobil ini dengan varian sebelumnya adalah pada pada pilihan tipe transmisi. Pada versi sebelumnya memberikan pilihan transmisi yakni manual atau otomatis. Untuk Honda Brio Satya ini hanya tersedia manual saja.

Selain itu, pada mesin Honda Brio Satya sudah menggunakan teknologi SOHC yang akan membuat mobil ini lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar. Dan turut tak ketinggalan terdapat pula sertifikat Euro 4 untuk standart mesinya.

Terdapat pilihan warna dari mobil ini yakni perak, putih, merah, hitam, orange (Sunset Orange II), and Polished Metal Metallic.

Seperti yang sudah disinggung dimuka, Honda Brio Satya memiliki harga yang sangat terjangkau. Berikut daftar harga dari Honda Brio Satya LCGC November 2014

Honda Brio Satya A Manual                     Harga Rp 106,6 juta

Honda Brio Satya S Manual                      Harga Rp 111,6 juta

Honda Brio Satya E Manual                      Harga Rp 117,6 juta

(Arkha Satya -sisidunia.com)