Home » News » Haji Lulung Siapkan Tuntutan Pada Romi Soal Pemecatan Dirinya

Haji Lulung Siapkan Tuntutan Pada Romi Soal Pemecatan Dirinya



Jakarta – Haji Lulung Abraham Lunggana terlihat tampak marah, pasalnya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangungan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuziy (Romi), memecat dirinya dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta, alasan pemecatan Haji Lulung dianggap tidak melanggar disiplin Partai.

“Saya mau nuntut dia nanti, karena mencemarkan nama baik, saya lagi mengumpulkan pengacara,” tegas Haji Lulung kepada wartawan, pada sabtu (08/11/2014).

Lulung Siapkan Tuntutan Pada Romi

Menurut Haji Lulung, Romi sebenarnya tidak memiliki kewenangan memecat dirinya, karena saat ini Pengadilan Tata Usaha Negara telah mengeluarkan putusan yang memerintahkan Menkumham untuk menunda terhadap kepengurusan Romi dkk, jadi sengketa PPP sendiri masih berada di ranah PTUN Jakarta Pusat.

“Kalau itu (pemecatan) dilakukan menjadi tidak sah. Pesan saya buat Romi, ketua umum saya bukan Romi dan Romi itu tidak punya DPW, punyanya Romi itu DPD,” jelas Haji Lulung.

Baca Juga:

Pada saat Muktamar di Surabaya versi Romahurmuziy, ada perubahan tentang struktur kepengurusan partai, bagi kabupaten/kota diberi nama DPD II serta tingkat provinsi diberi nama Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I. (Moch Asnan – www.sisidunia)