Home » News » Berita Liga Italia Terbaru, Mancini Siap Melatih di Inter Milan

Berita Liga Italia Terbaru, Mancini Siap Melatih di Inter Milan



Milan – Inter Milan dikabarkan sedang mencari pelatih baru setelah kinerja Walter Mazzarri dinilai kurang memuaskan dan tidak maksimal, ada beberapa daftar nama pelatih yang masuk bidikan salah satunya Roberto Mancini dan David Moyes. Kabarnya Mancini bersedia jika dirinya dipercaya kembali melatih Inter Milan.

“Bisa dipastikan saya akan kembali melatih lagi musim depan bahkan mungkin juga di musim ini. Inter? Saya punya pengalaman luar biasa di sana, kami memenangkan banyak gelar bersama-sama,” tegas Mancini, seperti dikutip Goal Italia, pada sabtu (08/11/2014).

Mancini Siap Melatih di Inter Milan

Pelatih kawakan ini juga merasa heran atas apa yang sedang menimpa tim kebanggaan kota Milan tersebut, pasalnya pemain dan pelatih yang dimiliki saat ini bagus semua, namun yang terjadi hingga saat ini Inter masih terperosok di posisi 9 klasemen sementara liga serie A Italia.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi, sulit untuk mengetahuinya saat ini. Semuanya bisa terjadi antara saat ini sampai musim panas nanti, tapi Inter sejatinya sudah mempunyai pelatih yang bagus,” ungkapnya.

Baca Juga:

Mancini sendiri sudah pernah menukangi La Beneamata sebutan lain Inter Milan selama empat musim dari periode 2004 sampai 2008, banyak sekali trofi yang dipersembahkan nya diantaranya tiga scudetto, dua Piala Italia dan sepasang Piala Super Italia. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)