Home » Sport » Prediksi Manchester United Vs Crystal Palace : Kemungkinan Van Gaal Cadangkan Van Persie

Prediksi Manchester United Vs Crystal Palace : Kemungkinan Van Gaal Cadangkan Van Persie



Manchester – Laga lanjutan liga primer Inggris yang memasuki pekan ke-11 akan tersaji antara Manchester United yang akan menjamu Crystal Palace pada hari sabtu (08/11/2014) besok malam, jam  22:00 wib di stadion kebanggan Old Trafford, Manchester.

Manchester United dalam sepuluh kali pertandingan ini hanya mampu meraih tiga kemenangan saja, sehingga tim asuhan Louis Van Gaal ini hanya bertengger pada peringkat 10 klasemen sementara liga inggris dengan poin 13.

Prediksi Manchester United Vs Crystal Palace

Menurut kabar yang diperoleh Daily Star, pada jumat (7/11/2014), tampaknya sang pelatih Van Gaal akan mencadangkan penyerang asal Belanda, Van Persie, mengingat yang bersangkutan sedang mengalami penurunan performa dan hanya mampu mencetak gol satu gol dari empat pertandingan terakhir.

Baca Juga:

Tampaknya juru taktik asli berdarah Belanda ini akan mempercayakan posisi Van Persie kepada James Wilson, sejatinya penyerang yang memiliki usia 18 tahun belum pernah diturunkan sama sekali, akan tetapi untuk mendongkrak performa daya gedor Wilson akan diturunkan laga menjamu Crystal Palace. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)