Home » Sport » Prediksi Liverpool vs Chelsea : Toure Siap Tebus Kekalahan Musim Lalu

Prediksi Liverpool vs Chelsea : Toure Siap Tebus Kekalahan Musim Lalu



Liverpool – Laga lanjutan liga primer Inggris yang sudah memasuki pertandingan ke-11 antara tuan rumah Liverpool menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Chelsea akan tersaji pada hari sabtu 8 November 2014 jam 19:45, di Anfield, Liverpool.

Menjelang menghadapi laga Big Match ini, pemain belakang Liverpool, Kolo Toure mengaku sudah tidak sabar ingin segera menghadapi Chelsea dan membalas kekalahn musim lalu. Ingat, musim lalu Liverpool hampir saja meraih gelar juara namun gagal karena kekalahan 2-0 dari The Blues, dan akhirnya Manchester City yang menjadi jawara.

Prediksi Liverpool vs Chelsea

“Mereka [Chelsea] menjadi penyebab kami gagal juara, dan sekarang kami punya kans mengalahkan mereka. Jujur, saya tak sabar memantikan momen itu,” tegas Toure, kepada wartawan, pada jumat (07/11/2014).

Toure sangat yakin sekali mampu memenangkan laga tersebut dan akan menorehkan sejarah sebagai tim yang mampu mematahkan rekor tidak terkalah Chelsea pada musim ini, oleh karena itu, pemain bek asal Pantai Gading ini sangat yakin mampu mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho ini.

Baca Juga:

“Kesempatan untuk balas dendam? Tentu ada. Laga nanti akan sangat penting mengingat apa yang mereka perbuat musim lalu, dan ada kesempatan untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Yan pasti kami fokus meraih kemenangan.” tutup Toure. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)