Home » Hiburan » Mini Drama AADC : Rangga, Pria Misterius Yang Masih Mendapat Perhatian Cinta

Mini Drama AADC : Rangga, Pria Misterius Yang Masih Mendapat Perhatian Cinta



Jakarta – Cinta yang saat itu ingin mengucapkan selamat kepada Rangga karena puisinya terpilih sebagai puisi terbaik di SMA ternyata mendapat sambutan yang dingin saat keduanya bertemu di perpustakaan.

Mini Drama AADC : Rangga, Pria Misterius Yang Masih Mendapat Perhatian Cinta

Seperti itulah gambaran sebuah adegan yang ada di film Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2012. Lalu apakah karakter misterius yang ada didalam diri Rangga berubah dalam mini drama lanjutan AADC di tahun 2014 ini ?

Mini drama AADC persembahan LINE mengisahkan tokoh Rangga, Cinta dan keempat sahabatnya yang telah beranjak dewasa. Rangga telah menjadi seorang fotografer profesional, sementara Cinta bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan ternama.

Rangga yang saat itu menemukan Cinta lewat LINE berusaha untuk menghubungi kembali wanita yang pernah diciumnya dibandara tersebut. Namun sayang, pesan Rangga yang seharusnya sudah dibaca tersebut tidak kunjung dibalas oleh Cinta.

Cinta yang awalnya sempat kebingungan dengan profil LINE Rangga yang tanpa foto itu meminta pendapat dari para sahabatnya.

Dan setelah menunggu beberapa lama, Cinta akhirnya mau berkomunikasi lagi dengan Rangga walaupun dirinya masih belum mau menjawab undangan Rangga untuk bertemu disebuah tempat.

Baca Juga :
Video Mini Drama Reuni AADC Persembahan LINE
Ada Apa Dengan Cinta Masih Populer

Jika di versi layar lebar Cinta dan Rangga harus terpisah disebuah bandara, maka di versi mini drama ini pasangan tersebut justru dipertemukan kembali disebuah bandara yang sama.

Dengan karakter misterius yang dimiliki oleh Rangga, ternyata hal tersebut masih mendapat perhatian dari Cinta yang diperankan oleh Dian Sastro. (Dwi Krityowati – sisidunia.com)