Home » News » Mendadak, Semua Jadwal Ahok Dikosongkan Hari Ini

Mendadak, Semua Jadwal Ahok Dikosongkan Hari Ini



Jakarta – Tidak seperti biasanya (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum datang di Balaikota Jakarta di pagi hari ini, biasanya kurang lebih pukul 07.30 WIB sudah berada didalam rungan nya, namun sampai jam 08.15 WIB mobil dinasnya tidak kelihatan di tempat parkir.

Rupanya Ahok mendadak membatalkan semua jadwal nya hari ini, keterangan ini didapatkan dari Muhammad Mawardi selaku Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) kepada wartawan.

Jadwal Ahok Kosong Hari Ini

Untuk hari ini, Pak Gubernur memang minta semua jadwalnya dikosongkan. Saya baru dapat info ini dari Sekretaris Gubernur tadi pagi,” tegas Mawardi, pada jumat (07/11/2014) pagi.

Namun Mawardi tidak bisa memastikan terkait pembatalan semua jadwal Ahok hari ini, hingga saat ini dirinya masih mencari tahu informasi lebih lanjut, apakah beliau ada jadwal mendadadak atau terganggu kesehatan nya.

Saat dikonfirmasikan kepada staf protokoler DKI, Mansyur, beliau mengatakan jika kesehatan Ahok sedang terganggu, dirinya diberi tahu semua pembatalan agenda Ahok hari ini sejak kamis (6/11/) tadi malam.

Baca Juga:

“Pak Gubernur kosongin semua jadwalnya hari ini. Di-cancel semua, makanya di ruang kerja (Gubernur) juga sepi. Katanya sakit gigi lagi,” tutur Mansyur. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)