Home » Hiburan » Maya Audita Resmi Menjadi Host Dahsyat

Maya Audita Resmi Menjadi Host Dahsyat



Jakarta – Setelah sempat beberapa kali menjadi host tamu di acara musik Dahsyat, hari ini, Jumat (07/11/2014) Maya Audita telah resmi menjadi host di acara yang juga dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Luna Maya dkk tersebut.

Maya Audita Resmi Menjadi Host Dahsyat

Namun, sebelum diangkat sebagai host resmi, artis cantik yang sempat membintangi beberapa judul FTV ini mendapat perploncoan terlebih dahulu dari rekan hostnya yang lain.

Diawali dengan keharusan Maya untuk mengenakan kostum Halloween padahal rekan yang lain tidak mengenakan kostum bertema horor tersebut. Lengkap dengan dandanan yang seram, Maya sudah merasa bahwa dirinya sedang dikerjai.

Belum selesai dengan salah kostum, Maya kembali diperhadapkan dengan seorang wanita tengah baya yang mengaku anaknya telah mendapat mendapat pengaruh buruk akibat bergaul dengan Maya.

Suasana panas sempat terjadi dipanggung Dahsyat yang membuat host yang lain harus menghentikan acara tersebut beberapa kali dan di isi dengan penampilan bintang tamu.

Dan akhirnya setelah semua perploncoan telah dianggap bisa dilewati oleh Maya, artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Chand Kelvin dan Tara Budiman tersebut akhirnya resmi diangkat sebagai host Dahsyat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)