Home » News » Kisruh DPR Akan Segera Usai Mulai Pekan Depan

Kisruh DPR Akan Segera Usai Mulai Pekan Depan



Jakarta – Kisruh DPR dengan munculnya dualisme Kepemimpinan DPR akan segera berakhir, hal ini mengacu pada agenda rapat paripurna DPR untuk menentukan mekanisme pemilihan pimpinan alat kelengkapan dewan pada pekan depan.

“Semoga hari Senin itu nama-nama dari KIH sudah bisa masuk, sehingga Senin bisa dijadwalkan dan Selasa paripurna,” tegas Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Kisruh DPR Akan Segera Usai

Fahri menjelaskan, jika teman-teman KIH setuju dan akan menyetorkan nama-nama untuk anggota dan pimpinan nantinya akan di ditempatkan di alat kelengkapan dewan, dia juga menjamin KIH akan mendapatkan jatah pimpinan komisi yang selama ini menjadi rebutan.

“Kami akan bantu masuk, dapet. Kalau Pak Prabowo bilang berapapun kamu minta aku kasih,” katanya.

Baca Juga:

Mudah-mudahan saja hari senin KIH sudah menyetorkan nama pada pimpinan DPR dan Sekwan, untuk selanjutnya sehari kemudian bisa diadakan rapat paripurna. “Masuk semua alat kelengkapan dewan. Ada 2 alat kelengkapan dewan, ketua BURT dan pimpinan Banggar. Itu kalau mau silakan, kalau mau masuk BURT dan Banggar,” ungkap Fahri.

Langkah ini bertujuan untuk mengakhiri polemik yang terjadi di DPR, “Ini udah terbaik. Selasa paripurna, menerima alat kelengkapan dewan, kembali dipilih pimpinan BURT dan Banggar. Dalam rangka persatuan dan kesatuan,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)