Home » News » Info Facebook : Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Dunia Maya

Info Facebook : Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Dunia Maya



Jakarta – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan munculnya foto seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penambal ban dimana pekerjaan itu sejatinya identik dilakukan pria. Adapun beberapa fotonya diunggah pada jejaring sosial Facebook (FB) oleh pemilik akun Krisna Art Era Comp.

Info Facebook Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Dunia Maya

Pada akun facebook pengunggah foto terkait berdasar pantauan tim SisiDunia, Jum’at (07/11/2014), terkini diketahui tukang tambal ban cantik yang menghebohkan dunia maya itu berasal dari Malang Selatan. “Repost dari grup sebelah. Ktx (katanya, red.) dari Malang Selatan,” tukas ujar sang pengunggah.

“Ga papa mbak saya yakin semua laki-laki salut dan bangga melihat kerja kerasmu. Yang penting halal. Saya yakin kerja seperti mu tidaklah mudah,” tandas pemilik akun fb Krisna Art Era Comp pada dinding facebook miliknya seraya menyertakan doa agar penambal ban cantik tersebut mendapat limpahan rejeki.

Info Facebook Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Dunia Maya

Info Facebook Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Dunia Maya

Adapun pada foto unggahan terlihat nyata penambal ban cantik tersebut seperti sudah biasa melepas maupun menambal ban tanpa menggunakan sarung tangan. Tampak pula wanita berambut panjang yang disebut berasal dari Sumber Manjing Wetan, Malang, itu turut menjual bahan bakar minyak sebagai profesinya.

Hingga berita informasi ini diturunkan, berbagai komentar positif terutama berupa doa pun ramai dilontarkan para pengguna jejaring sosial facebook dengan tujuan tentunya bagi penambal ban cantik tersebut, dimana tak sedikit pula yang membagikan status unggahan foto dari Krisna Art Era Comp itu. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)