Home » Sport » Berita Liga Inggris : City Pertimbangkan Untuk Gunakan Jasa Guardiola

Berita Liga Inggris : City Pertimbangkan Untuk Gunakan Jasa Guardiola



Manchester – Sebagai salah satu klub dengan gelontoran dana besar di dunia, maka wajar jika klub Inggris, Manchester City, menginginkan prestasi dan trofi untuk setiap musimnya.

Berita Liga Inggris : City Pertimbangkan Untuk Gunakan Jasa Guardiola

Dan untuk musim 2014/15 ini tanda-tanda untuk mencapai target tersebut belumlah terlihat. Pelatih Manuel Pellegrini belum bisa dikatakan telah mampu meramu sebuah tim yang kompetitif untuk setiap pertandingan yang dijalani oleh City.

Karena itulah, Manchester City kini mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan kepada pelatih bertangan dingin yang saat ini sedang menukangi Bayern MUnchen, Pep Guardiola.

Seperti yang dilansir dari The Mirror, Jumat (07/11/2014), City kabarnya mengultimatum Pellegrini untuk mengubah nasib klub yang tengah terpuruk. Andai gagal mempersembahkan trofi, maka The Citizens tak akan ragu untuk memecat pria Cili tersebut.

Niat City untuk mendatangkan Guardiola juga tidaklah mudah. Pasalnya Guardiola masih memiliki kontrak dengan klub asal Jerman tersebut. Namun, dari sumber terdekat City, kemungkinan Guardiola untuk mendarat ke City pada musim panas nanti tetap terbuka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)