Home » Hiburan » 12 Tahun Berselang, Ada Apa Dengan Cinta Masih Populer

12 Tahun Berselang, Ada Apa Dengan Cinta Masih Populer



Jakarta – Siapa yang menyangka jika pertemuan Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal dkk ternyata mampu membangkitkan kembali memori tentang film Indonesia terlaris ditahun 2002, Ada Apa Dengan Cinta.

12 Tahun Berselang, Ada Apa Dengan Cinta Masih Populer

Dan setelah 12 tahun berselang setelah film tersebut diputar diseluruh bioskop tanah air, AADC ternyata belum pudar dan masih sangat diminati oleh penonton Indonesia.

Hal ini dibuktikan lewat besarnya atensi masyarakat dalam menyaksikan kembali idola mereka berakting disebuah mini drama persembahan LINE.

Di Youtube, video yang baru saja diunggah kemarin, Kamis (06/11/2014) ini telah mendapat view sebanyak 13 ribu pada hari ini, Jumat (07/11/2014). View tersebut pasti akan terus meningkat mengingat banyaknya pengguna media sosial yang menshare mini drama kisah cinta antara Rangga dan Cinta tersebut.

Dikisahkan, setelah perpisahan Cinta dan Rangga di bandara saat mereka masih duduk di bangku SMA, kedua remaja yang telah beranjak dewasa ini dipertemukan kembali lewat LINE.

Rangga yang saat ini telah sukses sebagai seorang fotografer mengajak Cinta untuk ketemuan kembali. Lewat LINE, Rangga mencoba memulai berkomunikasi lagi dengan wanita yang pernah ada didalam hidupnya tersebut.

Baca Juga : Video Mini Drama Reuni AADC Persembahan LINE

Cinta yang awalnya masih ragu, akhirnya memutuskan untuk mau bertemu dengan Rangga yang saat itu hampir saja ingin meninggalkan Indonesia kembali.

Lalu apakah dengan besarnya perhatian masyarakat akan mini drama Ada Apa Dengan Cinta ini, kisah tersebut akan kembali diangkat ke layar lebar ? Kita tunggu saja bersama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)