Home » Sport » Prediksi Persib Vs Persipura : Dejan Jagokan Persib Menang di Final Liga ISL 2014

Prediksi Persib Vs Persipura : Dejan Jagokan Persib Menang di Final Liga ISL 2014



Jakarta – Laga final Liga ISL 2014 antara Persib Bandung Vs Persipura Jayapura yang akan dilaksanakan besok jumat 7 November 2014  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumut, ternyata mendapat perhatian dari Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic.

Menurut Dejan, baik Persib maupun Persipura sama-sama merupakan terbaik dan memiliki peluang yang sama untuk merengkuh gelar juara liga ISL 2014, dan hanya tim yang tidak bisa menjaga konsentrasi saja yang akan mengalami kekalahan.

Prediksi Persib Vs Persipura

“Dua tim punya kualitas sama dengan materi pemain bagus sekali. Persipura ada banyak pengalaman karena sudah beberapa kali juara. Sementara Persib punya materi pemain lokal dan asing bagus sekali. Jadi, siapa yang lebih konsentrasi dan disiplin dia pasti akan menang,” tutur Dejan, saat ditemui wartawan di hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Disinggung soal tim manakah yang akan keluar sebagai jawara liga ISL 2014 di laga partai final besok, Dejan memprediksikan Perib akan mampu menyudahi perlawanan Persipura yang mengalahkan tim nya pada babak semifinal kemarin.

“Persib bisa menang. Kita lihat performa kemarin Persib lawan Arema, atau Persipura melawan PBR. Persib agak sedikit bisa menang, tapi ini akan menjadi pertandingan yang berat dan hasilnya tipis sekali,” tutupnya.

Baca Juga:

Hingga saat ini Dejan sedang menikmati masa liburan nya setelah mengantarkan Pelita bandung Raya (PBR) finish di semifinal setelah di kalahkan Persipura, namun dirinya belum memutuskan akan menangani klub mana di musim depan nanti. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)