Home » Sport » Pertandingan Final Liga ISL : Menpora Prediksikan Persipura Jawara Liga ISL 2014

Pertandingan Final Liga ISL : Menpora Prediksikan Persipura Jawara Liga ISL 2014



Jakarta – Menjelang partai final liga ISL 2014 antara Persib dan Persipura yang akan digelar jumat (7/11) besok di Palembang, banyak sekali kalangan yang memberikan prediksinya untuk laga besok, begitu juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi juga memberikan prediksinya.

Menurut Imam, dirinya memberika prediksi Persipura Jayapura akan keluar sebagai juara liga ISL dilaga dinal besok meladeni kegigihan Persib, prediksi tersebut berdasarkan pada semangat tinggi yang dimiliki pasukan Persipura.

Pertandingan Final Liga ISL

“Semoga feeling saya tidak salah, saya menjagokan Persipura. Karena mereka merupakan tim yang punya talenta, selain itu mereka juga memiliki semangat tinggi karena dari daerah yang jauh,” kata Imam, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Baca Juga:

Imbang Menjamu Anderlecht, Mertesacker Merasa Terpukul

Prediksi Persib Vs Persipura

Persib Akan di Dukung Pemkot Bandung di Laga Final ISL 2014

Disinggung soal apakah dirinya akan menyaksikan langsung laga final ISL di Palembang, Imam menjawab dirinya akan datang karena dirinya juga mendapatkan undangan, “Ya, saya diundang. Besok pagi saya berangkat ke Palembang,” tutupnya.