Home » Sport » Persib Akan di Dukung Penuh Pemkot Bandung di Laga Final ISL 2014 di Palembang

Persib Akan di Dukung Penuh Pemkot Bandung di Laga Final ISL 2014 di Palembang



Bandung – Jelang laga final liga ISL 2014 antara Persipura Jayapura melawan Persib Bandung yang akan dilaksanakan pada Jumat (7/11/2014) besok di Stadion Jakabaring Palembang, Sumsel, tampaknya Persib akan emndapatkan dukungan penuh dari Pemkab Bandung.

Pasalnya sebuah pesawat Hercules TNI-AU akan di carter untuk mengangkut para pejabat dan anggota DPRD Bandung serta beberapa suporter menuju Palembang untuk memberikan dukungan penuh pada Persib Bandung agar menjadi juara liga ISL 2014.

Persib Akan di Dukung Penuh Pemkot Bandung

“Kami berangkat sama-sama dengan Hercules dari Bandung, sudah mendapatkan tiket dalam jumlah banyak ke Palembang, jadi pakai pesawat itu,” tegas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Bandung, Kamis (6/11/2014).

Rencana nya, rombongan Wali Kota dan jajarannya besok akan bertolak dari Lanud Husein Sastranegara Bandung langsung menuju Bandara Sultan Badaruddin Palembang, dan dipertandingan besok pejabat dan suporter akan melakukan dukungan besar-besaran bagi Persib Bandung.

Baca Juga:

Hanya saja, Wali Kota Bandung ini sebenarnya sedikit kecewa karena laga final ISL 2014 digelar di Palembang, seharusnya laga final di gelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, karena menurutnya laga final ini juga merupakan sejarah yang harus digelar di stadion yang merupakan representasi di kancah sepak bola Indonesia. (Moch Asna – www.sisidunia.com)