Home » Sport » Liga Champions : Luar Biasa, Messi Cetak 71 Gol Dari 90 Pertandingan

Liga Champions : Luar Biasa, Messi Cetak 71 Gol Dari 90 Pertandingan



Jakarta – Memang pantas jika Lionel Messi berjuluk pemain terbaik di dunia. Pasalnya, dari kaki dan kepala pemain asal Argentina tersebut, 71 gol telah ia torehkan di pentas Liga Champions.

Liga Champions : Luar Biasa, Messi Cetak 71 Gol Dari 90 Pertandingan

Dengan jumlah gol yang telah berhasil dilesakkan, ini berarti Messi telah menyejajarkan dirinya dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Namun, siapapun pasti akan mengakui kalau Messi memang lebih hebat dari Raul. Karena untuk mencapai angka 71 gol, Raul membutuhkan 142 pertandingan, sedangkan Messi hanya membutuhkan 90 pertandingan saja.

Dengan usia Messi yang masih muda, bukan tidak mungkin rekor gol tersebut akan terus bertambah dan menembus angka 100 diakhir karier pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, pesaing Messi yaitu Cristiano Ronaldo belum mampu mematahkan rekor pendahulunya di Madrid lantaran gagal mencetak gol saat melawan Liverpool kemarin. Padahal saat ini CR7 telah membukukan 70 gol dari 107 pertandingan yang ia jalani. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)