Home » Sport » Liga Champions : Kalah Dari Bayern Munich 0-2, Roma Masih Yakin Lolos

Liga Champions : Kalah Dari Bayern Munich 0-2, Roma Masih Yakin Lolos



Munich – Masih belum mampu merubah tren negatifnya saat bertemu dengan Bayern Munich, AS Roma kembali menelan pil pahit kalah 0-2, Kamis (6/11/2014) dini hari WIB dari wakil Jerman tersebut.

Liga Champions : Kalah Dari Bayern Munich 0-2, Roma Masih Yakin Lolos

Walaupun demikian, pelatih AS Roma, Rudi Garcia masih menjaga optimisme untuk timnya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan pertandingan yang tersisa.

Seperti yang dilansir Football-Italia, Rudi Garcia menyayangkan timnya harus kalah dari Munchen padahal menurutnya wakil Jerman tersebut sebenarnya tidak memiliki banyak peluang.

Lebih lanjut Rudi mengatakan bahwa dirinya telah membuat pendekatan taktik dan mental yang tepat. Namun sayang semua peluang Roma digagalkan oleh kiper terbaik di dunia.

Saat melawan Munich dini hari tadi, Rudi sengaja mengistirahatkan beberapa pemain pilar seperti Francesco Totti, Gervinho, Miralem Pjanic, dan Morgan De Sanctis untuk sebuah kebutuhan taktik.

Peluang lolosnya AS Roma ke babak 16 besar Liga Champions 2014/15 memang masih terjaga menyusul kekalahan mengejutkan dari Manchester City atas CSKA Moscow.

Dengan hasil tersebut, AS Roma kini masih berada di urutan kedua dibawah Munchen dengan nilai 4. Sedangkan CSKA Moscow berada diurutan ke 3 dengan nilai yang sama. Dan City diurutan terakhir dengan nilai 2. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)