Home » Sport » Hazard Gagal Penalti, Kiper Maribor Akui Telah Belajar

Hazard Gagal Penalti, Kiper Maribor Akui Telah Belajar



Maribor – Salah satu wakil Slovenia di Liga Champions, Maribor, secara mengejutkan mampu menahan klub raksasa Inggris, Chelsea, dengan skor 1-1. Padahal, di pertandingan sebelumnya mereka mampu dilibas tim asuhan Jose Mourinho dengan skor 6-0 pada saat laga dilangsungkan di Stamford Bridge, London. Pada laga ekmarin itu Chelsea punya peluang besar menang andai Hazard tidak gagal melakukan eksekusi penalti bagi Chelsea.

Hazard Gagal Penalti, Kiper Maribor Akui Telah Belajar

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada situs resmi UEFA, Kamis (06/11/2014), kiper Maribor, Jasmin Handanovic, menuturkan bahwa dai bersama seluruh tim telah mempelajari sesuatu dari laga lawan Chelsea saat di London, selain itu aspek positif tim juga telah dikembangkan sementara yang negatif coba untuk dilupakan. Oleh karena itu, dia menganggap bahwa hari ini Maribor sukses menunjukkan bahwa kami bisa bermain bagus dan meraih poin melawan tim kuat.

Tak cuma mengomentari tim secara keseluruhan, Handanovic juga menuturkan soal kesuksesannya menggagalkan penalti dari Eden Hazard. Kiper Maribor itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah belajar dari situasi di London ketika timnya mendapatkan dua hukuman penalti dan kesemuanya menjadi gol bagi Chelsea. Dia menambahkan bahwa ketika itu dirinya hanya berusaha berpikir jernih karena bagaimanapun juga penalti merupakan sebuah perjudian. (Istiana – sisidunia.com)