Home » News » Fraksi Gerindra: Tak Ada Istilah Kocok Ulang, Ketua dan Wakil Komisi Sudah Ditetapkan

Fraksi Gerindra: Tak Ada Istilah Kocok Ulang, Ketua dan Wakil Komisi Sudah Ditetapkan



Jakarta – Fadli Zon yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra membantah pernyataan dari Sekjen Partai Nasdem yang menyatakan pihaknya setuju wacana kocok ulang pemilihan pimpinan komisi seperti yang sudah diberitakan sebelumnya (Baca Disini: Gerindra dan PAN Setuju Kocok Ulang Pemilihan Pimpinan Komisi).

“Tak ada istilah kocok ulang, ketua dan wakil komisi sudah ditetapkan,” bantah Fadli kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/11/2014).

Gerindra Bantah Setuju Kocok Ulang Pemilihan Pimpinan Komisi

Menurut Fadli, kemungkinan besar akan ada penambahan pimpinan komisi sebagai langkah mengakomodir keinginan yang tergabung dalam kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH), jadi kalau istilah kocok ulang itu kurang tepat.

“Tak ada istilah kocok ulang, bukan istilah itu yang tepat. Yang tepat, memungkinkan penambahan, bisa saja, kalau disepakati anggota,” tutur Fadli.

Untuk rencana pemilihan ulang pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan tidak ada sama sekali, karena sejak awal partai yang tergabung dalam KIH sudah diberi ruang untuk berkomunikasi.

Baca juga:

“Tak ada rencana kocok ulang, kalau bentuk lain memungkinkan tapi harus sesuai undang-undang dan tatib,” tutup Fadli. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)