Home » Hiburan » Charma Sebut Lolita Kegeeran Didekati Billy Syahputra

Charma Sebut Lolita Kegeeran Didekati Billy Syahputra



Jakarta – Cinta segitiga antara Lolita Agustine, Billy Syahputra dan Charma sepertinya memasuki babak baru setelah SPG cantik tersebut mengatakan bahwa Lolita kegeeran telah didekati oleh Bang Billy.

Charma Sebut Lolita Kegeeran Didekati Billy Syahputra

Pernyataan Charma di acara musik Dahsyat, Kamis (06/11/2014) tersebut berdasarkan apa yang disampaikan Billy kepada dirinya ketika Charma mencoba menanyakan hubungan kedekatan Bang Billy dengan presenter cantik berusia 23 tahun tersebut.

Mendengar dirinya disebut kegeeran karena telah ditembak oleh Billy Syahputra, wajah Lolita mendadak berubah dan tidak bisa menyimpan emosinya. Host Lensa Olahraga Pagi itu langsung meninggalkan studio Dahsyat saat itu juga.

Hubungan kedekatan antara Billy Syahputra dan Charma memang sempat tercium media ketika mereka sering bertemu disebuah acara disalah satu stasiun TV. Foto antara Billy dan Charma juga sempat heboh di media sosial.

Belum jelas mengenai hubungannya dengan Charma, Billy juga coba mendekati rekan hostnya di Dahsyat, Lolita Agustine. Dan beberapa waktu yang lalu adik Olga Syahputra ini menyatakan cinta kepada Lolita dengan menggunakan sekuntum mawar merah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)