Home » Hiburan » Berita Selebritis: Julia Perez Mengeluh Sesak Napas, Seusai Jalani Operasi di Singapura

Berita Selebritis: Julia Perez Mengeluh Sesak Napas, Seusai Jalani Operasi di Singapura



Jakarta – Julia Perez berhasil menjalani operasi pengangkatan sel telurnya, yang dilakukan di National University Hospital, Singapura, Rabu (5/11/2014). Namun usai menjalani operasi, Jupe keluhkan sesak napas.

Berita Selebritis: Julia Perez Mengeluh Sesak Napas, Seusai Jalani Operasi di Singapura

Semenjak Jupe akan berangkat ke Singapura untuk operasi, dirinya sering sekali mengunggah foto-fotonya. Di dalam foto tersebut, Jupe memperlihatkan apa saja yang dilakukan sebelum Jupe menjalani operasi, juga kegiatannya selama di Negara Singa tersebut.

Mulai dari Jupe menuju ruang operasi, hingga tindakan medis yang ia terima. Namun mulai hari ini Jupe lumayan lama mengunggha videonya, selama kurang lebih 15 detik Jupe menceritakan, bahwa saat ini dirinya mengalami sesak napas usai operasi.

“Operasinya itu di tengah, lalu ovariumnya dinaikkan ke atas, akhirnya sesak napas. Mulai hari ini dan seterusnya harus latihan radiasi,” kata Jupe di Akun Instagramnya, Kamis (6/11/2014).

Sebelum dirinya berangkat pun, Jupe sudah bercerita akan jalani operasi, untuk kanker serviks yang di deritanya. Dan untuk proses penyembuhan, Jupe berencana akan tinggal di Singapura selama 2 bulan. Sabtu dan Minggu dia akan pulang ke Indonesai, Senin hingga Kamis dia harus berada di Singapura. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)