Home » Sport » Berita Liga Spanyol Terkini : David Moyes Masuk Bidikan Real Sociaded

Berita Liga Spanyol Terkini : David Moyes Masuk Bidikan Real Sociaded



Spanyol – Real Sociaded saat ini sedang membutuhkan seorang Pelatih Pasca pemecatan juru taktik nya Jagoba Arrasate, untuk mengisi posisinya kabarnya pihak klub telah melakukan pendekatan pada mantan manajer Manchester United David Moyes.

Real Sociaded akhirnya memecat Arrasate sehubungan hasil buruk kala kala menjamu Malaga dengan skor 1-0. Dengan hasil buruk tersebut Sociaded kini berada di urutan paling bawah kedua klasemen sementara Laliga Spanyol.

David Moyes Masuk Bidikan Real Sociaded

Dalam sebuah keterangan, Jokin Aperribay, presiden klub mengungkapkan jika Pepe Mel dan Moyes masuk empat kandidat pelatih Real Sociaded, Moyes dan Pepe Mel? Ya, itu benar,” katanya saat mengadakan konferensi pers, pada kamis kamis (6/11/2014).

Semua kandidat sudah dihubungi, dan sudah ada pembicaraan soal posisi melatih di klub, “Kami tengah berbicara dengan empat pelatih dan sosok lain di luar sana. Kami tengah berbicara dengan semua orang yang masuk dalam daftar.” jelasnya.

Baca Juga:

Menpora Prediksikan Persipura Jawara Liga ISL 2014

Imbang Menjamu Anderlecht, Mertesacker Merasa Terpukul

Prediksi Persib Vs Persipura

Hingga saat ini, manajemen klub masih menggodok siapakah nantinya yang akan menjadi juru taktik Real Sociaded, Kami ingin mengetahui prosedur kerja mereka, pengetahuan tentang Real Sociedad, filosofi dan skuat muda kami,” tutupnya.