Home » Sport » Berita Bola Liga Champions : Imbang Menjamu Anderlecht, Mertesacker Merasa Terpukul

Berita Bola Liga Champions : Imbang Menjamu Anderlecht, Mertesacker Merasa Terpukul



London – Pada pertandingan laga lanjutan liga champion kemarin rabu (5/11), tuan rumah Arsenal akhirnya bermain imbang saat menjamu Anderlecht dengan skor akhir 3-3, hasil imbang ini membuat Per Mertesacker merasa kecewa dan terpukul, pasalnya tim nya sudah lebih dulu unggul 3 gol namun akhirnya Anderlecht berhasil menyakan kedudukan di akhir pertandingan.

Usai laga berakhir, kritikan dan cemohan banyak sekali ditujukan pada para pemain The Gunner, namun Mertesacker berharap rekan-rekan nya bisa mengambil hikmahnya dan harus segra bangkit dari hasil buruk tersebut.

Berita Bola Liga Champions

“Itu adalah alarm bagus bagi tim, bahwa kami harus meningkatkan performa dan memberikan 10 persen lebih ketika bertanding. Kami harus bisa memperkuat lini belakang kami. Itulah kesalahan yang kami buat di laga tersebut. Kami terlalu membiarkan mereka bermain lepas,” kata Mertesacker, pada kamis (05/11/2014).

Disinggung soal peluang tim nya untuk lolos kebabak 16 besar liga champion, Mertesacker menyatakan optimis lolos, dan saat ini Arsenal akan mengincar posisi runner up di Grup D Liga Champions.

Baca Juga:

“Hasil tersebut adalah kemunduran kecil bagi kami, tetapi sekali lagi ini adalah peringatan bagus dan kami harus bangkit secepat mungkin. Kami ingin mengamankan tempat di urutan kedua [Grup D Liga Champions] dan kami masih punya peluang besar untuk lolos,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)