Home » News » Yuddy Chrisnandi Datangi Gedung KPK untuk Laporkan Harta Kekayaannya

Yuddy Chrisnandi Datangi Gedung KPK untuk Laporkan Harta Kekayaannya



Jakarta – Yuddy Chrisnandi selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) tercatat menjadi Menteri pertama pada Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla yang menyampaikan jumlah data harta kekayaannya kepada pihak Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK.

Yuddy Chrisnandi Datangi Gedung KPK untuk Laporkan Harta Kekayaannya

Datang dengan menggunakan kendaraan dinas plat nomor RI 43, Jakarta, Rabu (05/11/2014), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi menjelaskan kedatangannya ke KPK untuk menyampaikan data laporan harta kekayaan yang dimilikinya dimana hal itu dinyatakan masih bersifat sementara.

Yuddy Chrisnandi dalam keterangannya menyebut data laporan yang diberikannya saat ini sifatnya masih sementara dengan kemungkinan terdapat beberapa data harta lainnya belum disertakan karena keterbatasan waktu dimana Menpan-RB tersebut mengatakan penghimpunan laporannya membutuhkan waktu tak sedikit, 2 hari.

Selain itu Yuddy pun menyatakan hal tersebut juga berkemungkinan besar terjadi pada Menteri lain yang hingga kini belum memberikan laporan terkait dengan data harta kekayaannya, terlebih adanya perubahan nomenklatur disejumlah kementerian sehingga fokus Menteri terkait diyakini terpecah. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)