Home » Sport » Wenger Sebut Arsenal Terlalu Remehkan Anderlecth

Wenger Sebut Arsenal Terlalu Remehkan Anderlecth



London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan penilaian usai timnya secara mengejutkan ditambang imbang oleh Anderlecth meski sempat unggul 3-0 terlebih dahulu. Seperti yang kita ketahui, pada laga yang digelar di Emirates Stadium itu pasukan The Gooners harus mampu meratapi kegagalan meraih kemenangan yang sudah di depan mata karena tim tamu secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan di menit akhir.

Wenger Sebut Arsenal Terlalu Remehkan Anderlecth

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (05/11/2014), pria asal Perancis itu menuturkan bahwa hasil seri itu akibat kombinasi dari kelelahan permainan yang mengendur. Wenger juga menuturkan bahwa lini belakang Arsenal menjadi terbuka. Dia juga menegaskan bahwa saat posisi sudah unggul Arsenal sama sekali tidak berusaha menghalangi umpan silang atau bola-bola panjang.

Arsene Wenger juga mengungkapkan bahwa hasil seri itu merupakan sesuatu yang sangat mengecewakan. Hal itu menurutnya mungkin terjadi karena Arsenal terlalu meremehkan Anderlecht saat unggul 3-0. Padahal, menurut Wenger di kompetisi seperti Liga Champions Anda harus memiliki mental terbaik, dan hal tersebut gagal diperlihatkan oleh Arsenal hari ini. Atas hasil itu pula peluang Arsenal untuk menjadi juara grup menipis sehingga kans terbaik adalah lolos dari fase grup. (Istiana – sisidunia.com)