Home » Travel & Kuliner » Tempat Wisata di Bali : Pantai Lovina, Berwisata Menemui Si Lumba-Lumba

Tempat Wisata di Bali : Pantai Lovina, Berwisata Menemui Si Lumba-Lumba



Bali – Tak salah memang jika pulau bali kita sebut sebagai surga kawasan wisata yang menjadi andalan bagi Indonesia, selain keindahan alam serta pantai-pantai luar biasa yang sudah Tuhan berikan ditempat ini. Bali juga dikenal dengan adat istiadat nya yang masih kental, dan justru sangat menarik bagi para pelancong yang berasa dari luar negeri. Hampir semua kawasan pulau bali, sangat menarik untuk disambangi. Dan salah satu kawasan wisata yang ada dipulau ini, yang akan kami rekomendasikan untuk anda saat ingin melakukan  liburan kepulau Bali adalah Pantai Lovina, dimana pantai ini memiliki keunikan tersendiri, ketimbang pantai-pantai lain yang ada di pulau bali. Keunikannya itu adalah dengan hadirnya si lumba-lumba yang terlihat wara-wiri disekitaran pantai pada jam-jam tertentu. Dan tentu saja dengan kehadiran si lumba-lumba ini, menjadi magnet tersendiri untuk pantai lovina dalam menarik para pengunjung untuk menyambangi kawasan wisata ini. Tak heran kalau pantai ini banyak sekali pengunjungnya, baik para turis local maupun turis-turis mancanegara yang penasaran akan keindahan panorama yang disuguhkan oleh pantai ini.

pantai lovina BALI

Pantai lovina  ini sendiri berada di kawasan Banyualit Lovina, Bali Utara dekat dengan daerah kota Singaraja. Dipantai ini juga anda bisa melihat atraksi para lumba-lumba yang lucu serta sangat menggemaskan sekali. Sebaikknya anda datang pada pagi hari bila ingin melihat secara langsung atraksi si lumba-lumba yang sangat lucu sekali ini. Keindahan panorama bawah laut dari pantai ini juga sangat luar biasa sekali. Tidak kalah dengan pantai-pantai terkenal lainnya yang ada dipulau bali. Dan anda juga bisa berenang dipantai ini, dan airnya begitu jernih dan bersih sekali, sungguh cantik dna luar biasa sekali pantai ini.

Beragam Keindahan dan Fasilitas Pantai Lovina

Fasilitas hotel  sudah banyak sekali disekitaran kawasan pantai Lovina ini mulai dari penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, hingga hotel-hotel sekelas bintang lima, jadi anda tidak perlu kuatir untuk masalah penginapannya. Yang pasti kawasan pantai ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal yang ada dipualu bali, serta kawasan-kawasan wisata lainnya, yang bisa anda kunjungi juga.

Pantai lovina ini juga cocok sekali dijadikan sebagai tempat bulan madu bagi anda pasangan yang baru saja menempuh hidup baru, anda bisa menginap dihotel-hotel yang ada disekitaran kawasan pantai ini, dan anda serta pasangan dapat berjalan-jalan dipinggiran pantai ini sambil menikmati keindahan alam dari pantai ini dan melihat atraksi lucu si lumba-lumba. Yang pastinya anda dan pasangan dapat menikmati suasan romantic dengan melihat matahari terbenam. Sungguh pengalaman luar biasa sekali yang akan anda rasakan bersama pasanagan. Dan jangan sampai anda lupa untuk berkunjung kepanatai ini bila anda sedang berlibur dipulau bali. Yang pastinya anda akan merasakan sensasi suasana pantai yang berbeda, dengan pantai-pantai lainnya dipulau bali.

Banyak lagi keunggulan dari pantai Lovina ini, yang bisa anda dapatkan, selain lokasinya yang sangat strategis serta mudah dijangkau, loaksi pantai ini juga sangat tenang dan asri. Lumba-lumba yang berloncatan ditengah lautan , menjadi pemandangan yang sangat unik sekali, sehingga anda harus menyiapkan perlengkapan dokumentasi yang memadai untuk menangkap moment-moment yang dilakukan oleh para hewan mamalia ini. Yang pastinya dengan datang kekawasan lokasi yang sudah kami rekomendasikan khusus untuk anda ini, akan membuat suasana liburan anda selama di pulau bali akan lebih berkesan serta menyenangkan sekali. Dan anda pastinya tidak akan melupakan suasana liburan yang sangat menyenangkan dan unik ini, (Arkha Satya – sisidunia.com)