Home » Hiburan » Sinetron GGS : Inilah Konflik Terbaru Ganteng-ganteng Serigala

Sinetron GGS : Inilah Konflik Terbaru Ganteng-ganteng Serigala



Jakarta – Memasuki episodenya yang keseratus lebih, sinetron remaja terlaris tahun ini “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) menawarkan cerita yang lebih rumit dan kompleks.

Sinetron GGS : Inilah Konflik Terbaru Ganteng-ganteng Serigala

Cerita baru yang lebih segar dan menarik tersebut diungkapkan oleh pemeran utama GGS, Prilly Latuconsina saat ditemui oleh wartawan, Selasa (04/11/2014).

Seperti yang diungkapkan oleh mantan koki cilik ini, konflik baru yang akan berkembang adalah seputar penculikan yang dilakukan oleh orang tak dikenal dengan atribut hijau.

Lebih lanjut, Prilly menceritakan awalnya penculikan tersebut sempat mengarah ke keluarga Agra namun masih kabur dalam alur ceritanya.

Selain itu, penculikan juga akan dialami oleh karakter Nayla yang diperankan oleh Jessica Mila. Dan akibat dari penculikan tersebut, Sisy menjadi sedih dan menangis sejadi-jadinya.

Tokoh Nayla dan Sissy memang diceritakan memiliki hubungan yang sangat dekat. Segala hal baik suka maupun duka dilakukan oleh Nayla dan Sissy.

Lalu apakah penculikan Nayla juga dilakukan oleh penculik beratribut hijau ? Untuk pertanyaan tersebut Prilly tidak mau berkomentar lebih jauh dan mendorong para penonton untuk menonton kelanjutan sinetron GGS. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)