Home » Sport » Ridwan Kamil : Persib Juara ISL, Saya Akan Potong Gundul

Ridwan Kamil : Persib Juara ISL, Saya Akan Potong Gundul



Palembang – Final Indonesia Super League (ISL) akhirnya resmi akan dilangsungkan di stadion Jakabring Sriwijaya, Palembang. Venue tersebut berubah dari jadwal semula yang dijadwalkan akan digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Atas perubahan tempat laga final tersebut, walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengungkapkan rasa kekecewaannya melalui akun media twitter.

Ridwan Kamil : Persib Juara ISL, Saya Akan Potong Gundul

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (05/11/2014), pada akun twitternya walikota yang dikenal memiliki jiwa muda itu menuliskan status “Harusnya final ISL itu di Stadion GBK. Ini simbol nasional. Nasional itu Jakarta. Keputusan final di Palembang menurut hemat saya keliru”. Kicauan tersebut langsung mendapat tanggapan yang beragam dari followernya, khususnya warga Bandung. Sebagian dari mereka ada yang setuju laga dilangsungkan di Palembang, mengingat jika terjadi di Jakarta akan rawan bentrok dengan warga terutama dengan Jackmania.

Tak cuma itu, pada sebelumnya juga diketahui bahwa Ridwan Kamil juga mengungkapkan dirinya berharap agar Persib dapat menang dan bisa lolos ke final. Selain itu, dirinya juga berujar jika Persib mampu menjadi juara, maka dia tak segan untuk potong gundul dan membotaki rambut. (Istiana – sisidunia.com)