Home » Sport » Ridwan Kamil Melebur Bersama Bobotoh, #PersibJuara Trending Topic

Ridwan Kamil Melebur Bersama Bobotoh, #PersibJuara Trending Topic



Bandung – Antusiasme masyarakat Bandung menyambut lolosnya Persib ke final ISL sangatlah besar. Dan kemarin, seorang Ridwan Kamil pun melebur bersama dengan bobotoh untuk memberikan dukungan kepada klub kebanggaan warga Bandung tersebut.

Ridwan Kamil Melebur Bersama Bobotoh, #PersibJuara Trending Topic

Dalam sambutannya jelang pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronous kemarin malam (04/11/2014), Ridwan Kamil berpesan agar Bobotoh tetap menjaga keamanan dan ketertiban untuk kepentingan bersama.

Dan akhirnya, dukungan dari Walikota Bandung tersebut berbuahkan hasil dengan kemenangan Persib atas Arema. Dengan hasil tersebut, Persib berhak melaju ke final untuk menantang Persipura.

Hari ini, Rabu (05/11/2014) banyaknya harapan agar Persib juara ditunjukkan dengan hastag #PersibJuara yang menjadi trending topic twitter di Indonesia.

Salah satu harapan tersebut ditulis oleh akun Yudisthira I.P @yudisyudis yang mengatakan Amiin @yanuargemilang : Selama ngadukung persib, persib belum pernah juara liga Indonesia. Semoga tahun ini bisa #PersibJuara

Dukungan lain disampaikan oleh Dede Yusuf lewat akunnya @dedeyusuf_1 yang menuliskan note #Persib ; 45 menit ditekan habis2an Arema ; Kokoh ! Tertinggal 0-1, Persib lalu bangkit 3-1; Maung mengaum ! Mental #Persib Juara. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)