Home » Hiburan » Putri Titian Penuhi Wajah Pacarnya Dengan Ciuman

Putri Titian Penuhi Wajah Pacarnya Dengan Ciuman



Jakarta – Lama tidak terdengar tentang kisah asmaranya, artis berwajah imut, Putri Titian kini telah berani memamerkan foto kemesraan dengan pacarnya saat merayakan pesta Hallowen akhir Oktober kemarin.

Putri Titian Penuhi Wajah Pacarnya Dengan Ciuman

Jika Halloween biasanya identik dengan busana dan riasan wajah yang seram, namun Putri Titian dan pacarnya justru mengenakan pakaian yang unik di pesta yang dirayakan tiap tanggal 30 Desember tersebut.

Dengan busana berwarna hitam yang berbentuk kemben dan dilengkapi dengan ikatan rambut berwarna merah, Putri memang nampak lucu. Apalagi ekspresi artis berusia 23 tahun tersebut memang sangat khas seperti saat dirinya muncul pertama kali dilayar kaca.

Disamping Putri berdiri Junior Liem yang kita kenal sebagai artis yang telah membintangi beberapa judul sinetron dan film. Junior inilah yang kini adalah pacar dari Putri Titian.

Mengenakan kemeja putih, bercelana hitam dan berdasi kupu-kupu, Junior nampak serasi berada di dekat artis pemeran sinetron “Kau yang Berasal dari Bintang” tersebut.

Dan hal yang menarik dari foto tersebut adalah wajah Junior nampak penuh dengan bekas ciuman yang seakan-akan baru saja dilakukan oleh Putri Titian. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)