Home » Sport » Prediksi Paris Saint-Germain Vs APOEL : Kans PSG Untuk Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Prediksi Paris Saint-Germain Vs APOEL : Kans PSG Untuk Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions



Paris – Laga lanjutan liga Champions di group F akan tersaji antara tuan rumah Paris Saint-Germain yang akan meladeni tantangan tim tamunya asal Cyprus APOEL akan tersaji pada hari kamis (06/11/2014) dini hari pada jam 02:45 wib di stadion Parc des Princes, Paris.

PSG memiliki kans untuk lolos kebabak 16 besar, mengingat posisi mereka saat ini berada di puncak klasemen sementara group F liga champions dengan perolehan poin 7 dari tiga kali pertandingan di babak penyisihan.

Prediksi Paris Saint-Germain Vs APOEL

Sang pelatih PSG, Laurent Blanc, sebelumnya juga menyatakan jika tim nya lebih termotivasi pada kompetisi liga champions dibandingkan liga Prancis, dan harapan itu bisa terwujud mengingat tuan rumah hanya butuh tiga angka poin saja untuk bisa lolos kebabak 16 besar.

“Kami tampil buruk melawan Lorient, persis seperti yang terjadi musim lalu. Sementara Liga Champions adalah kompetisi dengan atmosfer berbeda. Saya tidak mengatakan bahwa kami tidak termotivasi di pertandingan liga, tetapi harus saya akui kami memang lebih termotivasi bermain di Liga Champions,” tegas Blanc saat jumpa pers pada rabu (05/11/2014).

Baca Juga:

Apalagi kondisi PSG saat ini berada siap tempur, mengingat mereka tidak terkalahkan di lima laga terakhir, namun laga kandang nanti malam dini hari tuan rumah dipastikan absen tanpa penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic, walau demikian PSG memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan mengingat lawan tanding mereka terbilang ringan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)