Home » Sport » Prediksi Bayern Munich Vs As Roma : Munich Target Poin Penuh Agar Lolos Babak 16 Besar

Prediksi Bayern Munich Vs As Roma : Munich Target Poin Penuh Agar Lolos Babak 16 Besar



Munich – Laga lanjutan liga champions sudah memasuki pertandingan yang ke-4, dan di group E akan tersaji pertandingan akbar antara tuan rumah Bayern Munich yang akan meladeni tamunya As Roma pada kamis (06/11/2014) dini hari nanti di Allianz-Arena, München.

Munich sendiri akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar liga champion jika laga nanti malam sukses meraih poin penuh, hal itu bisa saja terjadi mengingat di pertandingan dua pekan lalu pada saat anak didik Pep Guardiola bertandang ke Roma mereka mampu menang telak dengan skor 7-1.

Prediksi Bayern Munich Vs As Roma

Tim Bavaria saat ini sedang dalam kondisi siap tempur, pertandingan terakhir mereka di Bundesliga Jerman mendapatkan kemenangan kala menjamu Borussia Dortmund dengan skor tipis 2-1, di laga tersebut Munich sempat tertinggal dan akhirnya mampu membalikkan keadaan.

Berbeda dengan kondisi tim tamu Giallorossi, persiapan laga kandang mereka terganggu dengan hasil buruk saat bertandang ke Napoli pada awal bulan ini, didalam laga tersebut As Roma menderita kekalahan cukup telak 2 gol tanpa balas.

Walau demikian, sang pelatih Bayern Munich masih menganggap Roma adalah tim yang sangat berbahaya, para pemain Munich tidak boleh lengah dengan hasil pertemuan bulan lalu di kandang Roma.

“Saya tak tahu keuntungan apa yang kami miliki. Skuat Roma tak ingin hal yang terjadi dua minggu lalu terjadi lagi. Pemain-pemain tersebut memiliki harga diri dan akan memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil bagus besok,” tegas Pep Guardiola dalam jumpa pers pada rabu (05/11/2014).

Sang pelatih As Roma, Rudi Garcia, mengakui jika performa anak didiknya saat ini sedang menurun, namun dirinya menegaskan jika As Roma akan memberikan perlawanan yang cukup berarti bagi tuan rumah sehingga mampu membalas kekalahan bulan lalu.

“Besok kami tak memiliki banyak kans untuk mencapai hasil bagus. Tapi hasil bukanlah segalanya. Performa juga penting. Apa yang terjadi di Roma adalah kecelakaan. Kami tak bermain terlalu buruk di Serie A. Kami mesti mengingat bagaimana kami bermain pada awal musim. Inilah yang harus kami lakukan lagi.” tegas pelatih asli berdarah Prancis ini.

Baca Juga:

Nah jika kita melihat dari kondisi terakhir kedua tim, sangat memungkinkan sekali tuan rumah Bayern Munich mencapai target untuk bisa lolos ke babak 16 besar dengan sangat mengalahkan tamunya As Roma di pertandingan nanti malam, mungkinkan As Roma akan membalas kekalahan telak yang dialami di kota Roma bulan lalu, kita simak saja bersama-sama. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)