Home » Sport » Pelatih Arema : Persib Lebih Baik dan Layak Menang

Pelatih Arema : Persib Lebih Baik dan Layak Menang



Palembang – Kekalahan yang dialami oleh Arema malang saat melawan Persib pada semifinal ISL kemarin malam tampaknya secara jantan diakui dan diterima oleh pelatih Arema, Suharno. Seperti yang kita ketahui, Persib secara dramatis mampu menang dengan skor 3-1 melalui babak perpanjangan waktu setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Arema sendiri nyaris saja lolos ke final andai saja Persib Bandung tak mampu mencetak gol di menit ke 85 untuk menyamakan kedudukan.

Pelatih Arema : Persib Lebih Baik dan Layak Menang

Seperti yang dipantau tim sisidunia di kawasan stadion Gelora Sriwijaya, Jakabring, Selasa (04/11/2014), Suharno mengatakan bahwa dirinya memberikan uacapan selamat untuk Persib karena memang tim mereka lebih bagus pada laga kali ini. Selain itu, dia juga menuturkan bahwa dia dan segenap ofisial tim menerima kekalahan ini.

Tak cuma itu, Suharno juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyalahkan para pemainnya. Dia menambahkan bahwa apapun itu dirinya tetap menapresiasi pemain, selain itu atas nama pribadi Suharno juga meminta maaf kepada Aremania yang jauh-jauh datang mendukung Arema di partai semifinal ini. (Istiana – sisidunia.com)