Home » Hiburan » Operasi Kanker Julia Perez Berjalan dengan Lancar

Operasi Kanker Julia Perez Berjalan dengan Lancar



Singapura – Julia Perrez beberapa saat yang lalu telah menjalani operasi atas penyakit kanker rahim yang dideritanya dalam bberapa bulan ini. Penyakit yang dialami Jupe tersebut membuat wanita berusia 34 tahun itu harus sering mondar-mandri Jakarta -Singapura untuk melalukan perawatan dan pengobatan.

Operasi Kanker Julia Perez Berjalan dengan Lancar

Pada hari ini, melalui akun twitternya, dirinya melakukan operasi ovarium untuk mengatasi penyakit kanker yang dideritanya, dan beberapa saat yang lalu pedangdut sekaligus bintang film itu mengonfirmasikan melalui twitter dan instagram bahwa operasinya telah berjalan dengan lancar.

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada akun twiotter Julia Perez, @juliaperrez, Rabu (05/11/2014), Jupe menuliskan twit “Alhamdulilah lancar,  perut masih sakit, :D baru sadar.. Mungkin aku lelah :p“. Jupe sendiri memang dikenal memiliki semangat baja serta tubuh yan kuat dan seakan tak menderita penyakit. Meski sakit, mantan kekasih Gaston itu kerap beraktivitas seperti artis lainnya.

Selain itu, pada akun instagram Julia Perez juga mengunggah tentang kondisinya saat ini pasca melakukan operasi. Pada keterangan difotonya dituliskannya “#Faith #titanium #imback, alhamdulilah lancar #ovariumsurgery thank GOD #fate #mystory“. Atas foto tersebut para penggemarnya pun banyak yang berdoa agar Jupe diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi penyakitnya. (Istiana – sisidunia.com)