Home » Sport » Liga Inggris : Piers Morgan Tawari Vincent Kompany Rp 971 Miliar Untuk Gabung Arsenal

Liga Inggris : Piers Morgan Tawari Vincent Kompany Rp 971 Miliar Untuk Gabung Arsenal



London – Kegagalan Arsenal untuk mempertahankan keunggulan saat berlaga melawan Anderlecht di pentas Liga Champions dini hari tadi dan berkesudahan 3-3 membuat banyak fans “The Gunners” menjadi geregetan.

Berita Liga Inggris : Piers Morgan Tawari Vincent Kompany Untuk Bergabung Ke Arsenal

Biang keladi dari gagalnya wakil Inggris tersebut untuk meraih kemenangan diduga karena lemahnya sektor pertahanan yang membuat Anderlecht mampu untuk mengejar ketertinggalan.

Mengenai kelemahan tersebut, seorang fans Arsenal yang juga merupakan bintang ternama Piers Morgan, memberikan saran agar klub kebanggaannya tersebut membeli seorang bek baru yang tangguh.

Dan pemain yang diusulkan Piers Morgan untuk direkrut oleh Arsenal adalah pemain andalan Manchester City sekaligus pemain timnas Inggris, Vincent Kompany.

Bukan hanya mengusulkan saja, namun artis kaya tersebut juga menawari Kompany langsung lewat akun twitternya dengan meuliskan โ€œ@VincentKompany jika saya membayar Anda 50 juta pounds, maukah Anda datang dan bermain untuk kami (Arsenal)?โ€

Melihat namanya disebut, Kompany dengan sopan menolak ajakan Piers dengan menjawab โ€œ(Arsenal) klub hebat, tapi tidak, terima kasih,โ€ (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)