Home » Sport » Liga Champions : Meski Kalah Dari Madrid, Liverpool Tetap Optimis Lolos

Liga Champions : Meski Kalah Dari Madrid, Liverpool Tetap Optimis Lolos



Madrid – Sinyal bahaya berbunyi dari kubu Liverpool menyusul kekalahan yang dideritanya dari Real Madrid 0-1 dini hari tadi, Rabu (05/11/2014). Kekalahan tersebut membuat Liverpool harus terpaku di urutan 3 klasemen sementara Liga Champions 2014/15.

Liga Champions : Meski Kalah Dari Madrid, Liverpool Tetap Optimis Lolos

Dengan masih mendulang 3 poin dengan 2 pertandingan yang tersisa, The Reds mau tidak mau harus menyapu bersih semua laga jika ingin menjaga peluangnya lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini Liverpool berada di urutan ke 3 dengan 3 poin. Mereka tertinggal dari Real Madrid yang sudah mengumpulkan poin 12 (urutan pertama) dan Basel dengan 6 poin (urutan kedua).

Pertandingan sisa di Liga Champions yang akan dijalani oleh Gerrard dkk adalah tandang ke Ludogorets Razgrad dan menghadapi Basel sebagai partai kandang.

Baca Juga : Hasil Liga Champions : Real Madrid vs Liverpool 1-0, Los Blancos Lolos ke Babak Selanjutnya

Melihat situasi tersebut, pelatih Liverpool masih optimis timnya mampu lolos dari babak fase grup Liga Champions musim ini dengan memanfaatkan laga yang tersisa.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Brendan Rodgers mengatakan bahwa timnya harus memenangi laga tandang melawan Ludogorets Razgrad dan semuanya akan ditentukan pada laga kandang melawan Basel. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)