Home » Sport » Klasemen Sementara Liga Champions Grup D, Tiket Fase Selanjutnya Didapat BVB

Klasemen Sementara Liga Champions Grup D, Tiket Fase Selanjutnya Didapat BVB



Jakarta – Fase grup Liga Champions telah memasuki pekan ke empat dengan sejumlah laga berlangsung pada Rabu dini hari (05/11/2014), termasuk diantaranya dari grup D, dimana hasil pertandingannya menetapkan Borussia Dortmund berhasil memastikan diri mendapatkan tiket lolos ke fase berikutnya.

Klasemen Sementara Liga Champions Grup D, Tiket Fase Selanjutnya Didapat BVB

Pada empat pertandingan yang telah dilakoninya, Borussia Dortmund menghasilkan poin sempurna, 4, termasuk kemenangan telak 4-1 atas tim tamu Galatasaray dini hari tadi, Rabu (05/11/2014). Gol tercipta dilaga tersebut diciptakan oleh Marco Reus, Sokratis, Immobile, dan gol bunuh diri Semih Kaya.

Baca Juga :

Sementara itu gol bagi tim tamu dicatatkan oleh Hakan Kadir Balta dengan hasil tersebut membuat Galatasaray menduduki posisi paling buncit diklasemen sementara grup D Liga Champions. Ditempat terpisah, skuad besutan Arsene Wenger Arsenal ditahan imbang Anderlecht 3-3 di stadion Emirates.

Jalannya pertandingan pun berlangsung dengan sangat sengit dimana Arsenal sempat terlebih dahulu unggul 3-0 sebelum akhir berhasil disamakan Anderlecht melalui 2 gol Anthony Vanden Borre dimana salah satunya lewat titik putih penalti, dan satunya ditorehkan Aleksandar Mitrovic. Berikut data klasemennya.

Klasemen Sementara Liga Champions Grup D
Klasemen Sementara Liga Champions Grup D, Tiket Fase Selanjutnya Didapat BVB

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)