Home » Sport » Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Hingga Dinihari Tadi

Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Hingga Dinihari Tadi



Jakarta – Kompetisi Liga Champions fase grup A telah memasuki pekan ke 4 dimana dua pertandingan telah berlangsung dengan sangat menarik dan memberikan hasil yang semakin memperketat persaingan digrup terkait. Skuad besutan Massimiliano Allegri berhasil meraih kemenangan meski selisih gol sangat tipis.

Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Hingga Dinihari Tadi

Menjamu Olympiakos di Turin, Juventus berhasil membuat tim tamu pulang dengan tangan hampa meski perlawanan sengit telah diperlihatkan. Unggul terlebih dahulu lewat Andrea Pirlo, paruh pertama harus berakhir imbang sementara waktu setelah Alberto Botia menyamakan kedudukan tepat pada menit ke 24.

Baca Juga :

Bahkan, dibabak kedua Olympiakos berhasil unggul melalui aksi Delvin Ndinga sebelum akhirnya 4 menit berikutnya Roberto membuat gol bunuh diri yang menjadi penyeimbang. Dan hanya satu menit berselang, Juventus membalikkan keadaan lewat Paul Pogba dan mengkahiri pertandingan dengan skor 3-2.

Atas hasil tersebut, Juventus dan Olympiakos mengumpulkan poin serupa dimana hal itu membuat dua tim terkait masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak berikutnya di kompetisi Liga Champions. Ditempat lain, Atletico Madrid berhasil menundukkan perlawanan ketat tim tuan rumah Malmo FF dengan skor 0-2.

Koke dan Raul Garcia pada pertandingan tersebut menyumbang gol kemenangan bagi Atletico Madrid yang semakin memantapkan posisinya dipuncak klasemen sementara grup A Liga Champions hingga saat ini. Berikut adalah data lengkap klasemennya hasil catatan tim SisiDunia, Rabu (05/11/2014).

Klasemen Sementara Grup A Liga Champions

Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Hingga Dinihari Tadi

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)