Home » Sport » Jelang Maribor vs Chelsea : The Blues Pantang Anggap Remeh Lawan

Jelang Maribor vs Chelsea : The Blues Pantang Anggap Remeh Lawan



Maribor – Partai lanjutan grup G akan mempertemukan wakil dari Slovenia yang akan menghadapi salah satu klub besar Inggris, Chelsea. Pada pertandingan sebelumnya di UCL, Chelsea di kandang sendiri mampu menggilas Maribor dengan skor telak 6-0. Oleh karena itu, meski perbedaan kualitas kedua tim cukup berbeda, skuad Jose Mourinho dilarang untuk menganggap remeh tim tuan rumah karena dukungan fans dipastikan akan membanjiri stadion Ljudski Vrt dini hari nanti WIB.

Jelang Maribor vs Chelsea : The Blues Pantang Anggap Remeh Lawan

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada situs soccerway, Rabu (05/11/2014), untuk saat ini Chelsea kokoh berada di puncak klasemen grup G dengan nilai 7 dari tiga pertandingan, sedangkan Maribor ada di urutan ketiga dengan koleksi 2 poin. Tuan rumah dipastikan akan bermain lepas dan nothing to lose mengingat sang pelatih pada beberapa kesempatan yang lalu menegaskan bahwa timnya lebih fokus untuk membenahi posisi di klasemen liga domestik.

Jose Mourinho sendiri membawa skuad terbaiknya saat bertandang ke Maribor nanti. Namun, belum diketahui apakah nantinya akan bermain dengan tim inti atau malah menyimpan beberapa skuad kuncinya untuk menghadapi laga big match kontra Liverpool pada akhir pekan nanti. Sepeprti yang kita ketahui, Liverpool kala bertandang ke Real Madrid kemarin menurunkan skuad cadangan dan hal itu diyakini sebagai persiapan kala melawan Chelsea nanti. (Istiana – sisidunia.com)