Home » Sport » Jelang Bayern Munich Vs AS Roma, Tim Tamu Usung Semangat Tinggi

Jelang Bayern Munich Vs AS Roma, Tim Tamu Usung Semangat Tinggi



Munich – Pada pekan ke 3 Liga Champions fase grup E, Bayern Munich berhasil menundukkan AS Roma dengan skor yang sangat telak, yaitu 7-1. Dan menjelang ‘matchday’ 4, skuad besutan Rudi Garcia dinyatakan datang ke Allianz-Arena diiringi semangat tinggi memperbaiki hasil buruk sebelumnya.

Jelang Bayern Munich Vs AS Roma, Tim Tamu Usung Semangat Tinggi

Hal tersebut sebagaimana disampaikan gelandang tengah andalan AS Roma berusia 34 tahun Seydou Keita dengan mengatakan, “Pertandingan nanti (menghadapi Bayern Munich) akan berbeda dengan pertandingan yang sebelumnya,” berdasarkan kutipan dari laman Football-Italia, Rabu (05/11/2014).

Pesepakbola berkebangsaan Mali itupun tidak menampik kemungkinan AS Roma akan mengalami kesulitan menghadapi Bayern Munich dimarkas besarnya, Allianz-Arena. Namun demikian Seydou Keita menegaskan apapun dapat terjadi tanpa diduga sebelumnya. “Kami datang untuk membuktikan kemampuan kami,” tandasnya.

Mantan punggawa Barcelona tersebut turut menyatakan skuad AS Roma datang ke Allianz-Arena untuk meraih hasil maksimal dengan motivasi posisinya saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara Liga Champions grup E. Dan hasil buruk satu pertandingan diyakini tak membuat surut para punggawa ‘I Lupi’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)