Home » Sport » Hasil UCL : Real Madrid vs Liverpool 1-0, Los Blancos Lolos ke Babak Selanjutnya

Hasil UCL : Real Madrid vs Liverpool 1-0, Los Blancos Lolos ke Babak Selanjutnya



Madrid – Laga big match terjadi pada tengah pekan ini saat tuan rumah Real Madrid menjamu Liverpool di Santiago Bernabeu, Rabu 5 November 2014. Pertandingan klasik dua tim besar eropa itu akhirnya mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Dengan hasil ini maka bisa dipastikan Los BlancosĀ lolos dari fase grup meski menyisakan dua pertandingan sisa dan berhak untuk melaju ke babak selanjutnya.

Hasil UCL : Real Madrid vs Liverpool 1-0, Los Blancos Lolos ke Babak Selanjutnya

Seperti yang dipantau tim sisidunia, Rabu (05/11/2014), Real Madrid sejak awal langsung tampil menggebrak meski laga ini berjalan dengan tempo sedang. Liverpool tampak lebih mencoba untuk bermain tertutup dan lebih fokus menjaga pertahanan. Beberapa peluang tercipta bagi Real Madrid namun gol yang ditunggu-tunggu akhirnya baru datang di menit ke 27 melalui gol yanng dicetak oleh Benzema berkat assist dari Marcelo dan skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, keadaan nampak tak berubah seperti babak pertama. Real Madrid tetap dominan dan mencoba untuk menambah keunggulan. Namuun sayang, beberapa peluang dari Ronaldo, Benzema, dan Gareth Bale tak mampu dimaksimalkan oleh merekaĀ sehingga kedudukan akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Real Madrid sekaligus mengantarkan sang juara bertahan lolos dari fase grup. (Istiana – sisidunia.com)