Home » Sport » Hasil UCL : Benfica vs Monaco 1-0, Grup C Makin Sengit

Hasil UCL : Benfica vs Monaco 1-0, Grup C Makin Sengit



Lisboa – Klub asal Portugal, Benfica, sukses menorehkan kemenangan penting pada lanjutan Liga Champios di Grup C. Bermain di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya, tim asuhan Jorge Jesus itu mampu menang tipis atas AS Monaco. Dengan hasil ini, maka bisa dipastikan akan terjadi persaingan sengit diantara tiga tim untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Hal itu dikarenakan peringkat kedua sampai dengan terakhir hanya dipisahkan oleh satu poin saja.

Hasil UCL : Benfica vs Monaco 1-0, Grup C Makin Sengit

 

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Rabu (05/11/2014), pertandingan antara Benfica vs AS Monaco berjalan dengan seru. Kubu tuan rumah yang memasang target menang pda laga kali ini mampu langsung tampil menggebrak. Namun sayang, rapatnya lini pertahanan tim tamu membuat Benfica tampak kesulitan untuk dapat menciptakan peluang yang berbahaya. Skor kacamata pun bertahan di babak pertama sampai peluit dibunyikan wasit.

DI babak kedua, pertandingan terlihat lebih hidup dan Benfica mencoba untuk meningkatkan tempo permainannya. Namun, beberapa peluang kedua tim terbuang percuma dan seakan laga akan berakhir dengan tanpa gol. Hingga pada akhirnya Anderson Talisca akhirnya mampu membuat publik di  Estadio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) bersorak usai golnya yang terjadi di menit ke 82. (Istiana – sisidunia.com)