Home » Sport » Hasil Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3, Drama Gol di Emirates

Hasil Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3, Drama Gol di Emirates



London РSalah satu tim wakil dari Liga nggris, Arsenal, membuang kemenangan yang sudah di depan mata kala menjamu wakil dari Belgia, Anderlecht pada lanjutan Liga Champions. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Arsene Wenger itu awalnya tampak terlalu perkasa dan berhasil mencukur tim tamu dengan skor 3-0 sampai dengan menit ke 58. Namun, tim tamu secara luar biasa mampu menyamakan ketertinggalan dan memaksakan skor akhir 3-3. Dengan hasil ini, maka Arsenal masih belum dapat dipastikan lolos dan hanya Borussia Dortmund yang emmastikan diri melaju ke babak selanjutnya usai menundukkan Galatasaray dengan skor 4-1.

Hasil Liga Champions : Arsenal vs Anderlecht 3-3, Drama Gol di Emirates

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Rabu (05/11/2014), di babak pertama laga antara Arsenal vs Anderlecht berjalan dengan seru dan kedua tim tampak bermain cukup terbuka. Bermain di hadapan para pendukungnya di Emirates Stadium, Arsenal akhirnya mampu mencetak gol di menit ke 25 melalui eksekusi penalti Arteta. Selang empat menit berselang, Sanchez mampu menggandakan keunggulan Arsenal dan skor 2-0 merupakan hasil yang terjadi sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal semakin di atas angin setelah Chamberlain mampu memperbesar kedudukan menjadi 3-0 di menit ke 58. Namun, kemenangan yanng sudah di depan mata tersebut sirna setelah Anderlecht mampu membuat kejutan dengan mencetak tiga gol di menit ke 61, 73, dan 90 melalui gol yang dicetak Vanden Borre dan Mitrovic. (Istiana – sisidunia.com)