Home » Otomotif » Harga Honda Megapro FI Baru dan Bekas November 2014

Harga Honda Megapro FI Baru dan Bekas November 2014



Jakarta – Honda Megapro FI sejatinya merupakan motor sport versi pembaharu dari Honda Megapro yang telah meluncur lebih dulu serta mendapat respon yang positif dipasaran. Mengusung teknologi FI (Fuel Injection), motor ini ingin memberikan kesempurnaan bagi para pengendara.

Harga Honda Megapro FI Baru dan Bekas November 2014

Honda Megapro FI mimiliki fitur anyar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk bodinya Megapro FI ini lebih bongsor dan gagah dari pendahulunya, selain itu head lamp-nya serta menggunakan mono skok merupakan tampilan yang mencolok sebagai pembeda dari Honda Megapro biasa.

Sektor performa, Honda Megapro FI dilengkapi dengan engine berkapsitas 150 cc, 5 kecepatan, dengan sistem teknologi mesin SOHC, dan PGMI-FI (teknologi ful injeksi dari Honda).

Dengan teknologi PGMI-FI, pihak Honda mengklaim motor sport ini lebih irit penggunaan bahan bakar dari pada versi pendahulunya. Hal ini terbukti, dengan hanya 1 liter bahan bakar motor ini mampu menempuh jarak 46,2 km.

Selain irit motor ini ternyata juga telah mengantongi uji emisi UERO 3 yang terkenal akan standart ramah lingkungan yang tinggi.

Racikan mesin apik Honda Megapro FI diatas mampu memberikan tenaga sebesar 9,8 kw pada 8500 rpm sedangkan untuk torsi maksimunya adalah 12,3 nm pada 6500 rpm. Dan top speednya adalah 111 km/jam.

Untuk harganya, per 5 November 2014 motor ini dibanderol

Honda Megapro FI (new)               Rp 20,65 juta

Honda Megapro FI (scond 2008) Rp 13,7 juta

(Arkha Satya – sisidunia.com)