Home » Hiburan » GGS Masuki Episode 200, #HappyAnnive200DaysGGS Trending Topic

GGS Masuki Episode 200, #HappyAnnive200DaysGGS Trending Topic



Jakarta – Sinetron remaja yang mengangkat kisah cinta antara manusia, vampire dan manusia serigala yang berjudul “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) telah memasuki episodenya yang ke 200.

GGS Masuki Episode 200, #HappyAnnive200DaysGGS Trending Topic

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Jessica Mila, Kevin Julio dll, GGS berhasil menempatkan diri sebagai sinetron dengan rating tertinggi dalam beberapa bulan terakhir.

Walaupun sempat mendapat kritikan tajam dari KPI karena dianggap memuat beberapa adegan yang tidak pantas, namun GGS masih tetap mendapat perhatian yang besar dari masyarakat.

Memasuki episodenya yang ke 200, dukungan kembali mengalir kepada sinetron yang ditayangkan oleh SCTV tersebut melalui hastag #HappyAnnive200DaysGGS yang pada sore ini masuk ke jajaran trending topic Indonesia.

Salah satu bentuk dukungan disampaikan oleh SA1 Aliando Syarief @ShintaAprilia26 yang menuliskan Semoga rating 1 terus, semoga GGS menang di sctv awards, semoga GGS episodenya panjang sukses buat GGS ;) @ASPGGS

Senada dengan hal tersebut, poetrieary @poetrie_ary juga menuliskan @ASPGGS : Yes.. kita udah sampe 200 episode.. Heeeellllllooowwww !! #Happyannive200DayGGS semoga panjang episodenya sampe 1000 dan selalu rating 1. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)