Home » Sport » Final ISL : Persipura vs Persib Dipastikan Berlangsung di Palembang

Final ISL : Persipura vs Persib Dipastikan Berlangsung di Palembang



Palembang – Partai final Indonesia Super League (ISL) dipastikan akan tetap berlangsung di Palembang dan tak jadi digelar di Jakarta. Kepastian itu diperoleh setelah PT Liga Indonesia telah mengonfirmasi laga final yang akan digelar pada hari Jumat 07 November 2014 tetap dilangsungkan di stadion Jakabaring Sriwijara, Palembang.

Final ISL : Persipura vs Persib Dipastikan Berlangsung di Palembang

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada Goal, Selasa (04/11/2014), salah satu bidang media PT Liga, Asep Saputra, menegaskan bahwa fianl ISL nantinyua akan tetap dilangsungkan di Palembang pada hari Jumat 07 November 2014 pukul 19.oo WIB.

Partai final itu sendiri akan mempertemukan Persipura vs Persib setelah pada semifinal kemarin mereka mampu mengalahkan lawannya. Persipura Jayapura sukses mengalahkan PBR dengan skor 2-0, sedangkan Persib Bandung harus susah payah mengalahkan Arema Cronous 3-1 lewat drama perpanjangan waktu.

PErsib Bandung sendiri dipastikan akan bermain penuh semangat pada laga final nanti karena mereka telah lama tidak menjadi juara, hal tersebut berbeda dengan Persipura yang pada beberapa tahun terakhir ini mereka mampu meraih kesuksesan saat dilatih oleh pelatih Jacksen F Thiago yang saat ini telah resmi dipecat dari klub. (Istiana – sisidunia.com)