Home » Techno » Canon Resmikan Dua Printer Besar Pada Pameran Indonesia Infrastructure Week 2014

Canon Resmikan Dua Printer Besar Pada Pameran Indonesia Infrastructure Week 2014



Jakarta – Perusahaan Canon meluncurkan tiga seri printer imagePROGRAF, Canon melalui salah satu distributor di Indonesia selaku PT Datascrip selaku authorized distibutor melengkapi jajaran dengan meluncurkan dua printer inkjet format besar terbaru. Printer tersebut dibekali dengan enam warna yakni iPF6410SE dan iPF8410SE. Kedua printer ini memberikan solusi hemat biaya dan mudah digunakan untuk kebutuhan percetakan di bidang ritel, pendidikan maupun pemerintahan. Printer iPF6410SE bisa mencetak dengan lebar 24 inchi dan iPF8410SE dapat mencetak denga lebar ukurannya sampai dengan 44 inchi dengan menggunakan sistem tinta pigmen Lucia EX.

Canon Resmikan Dua Printer Besar Pada Pameran Indonesia Infrastructure Week 2014

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (5/11/2014) Marketing Manager CAD & Survey System Divison Datascrip, Andreas Pakasi mengatakan “Keunggulan kedua seri printer format besar ini menawarkan biaya terjangkau bagi usaha kecil dan menengah,” ungkapnya saat peluncuran Canon imagePROGRAF iPF6410SE dan iPF8410SE di JCC Senayan, Jakarta. Andreas menuturkan, seri enam warna dilengkapi tambahan tinta selain warna standar seperti cyan, magenta, kuning, hitam dan matte black.

Selain itu printer jenis ini mendukung percetakan tahan lama, dengan warna cemerlang, dan kompatibilitas lebih luas terhadap berbagai media seperti bahan banner maupun kain. Sedangkan kerapatan nozzle print head yang tinggi mampu mencetak dengan kualitas prima pada kecepatan tinggi. Dilengkapi dengan sofware Posterrlist Lite, dan Print Plug in for Office untuk mempermudah pengguna menciptakan poster profesional tanpa perlu latar belakang desainer.

Yudi Saputro selaku Marekting CAD & Survey System Division Datascrip mengatakan, untuk harga normalnya Canon imageiPF6410Se dibanderol dengan harga Rp 43,8 juta sedangkan Canon imageiPF8410SE seharga Rp 68 juta. Selama ajang pameran Indonesia Infrastructure Week 2014 Datascrip mengadakan potongan harga untuk kedua printer tersebut yakni seri iPF6410SE dibanderol seharga Rp 29 juta, sementara seri iPF8410SE seharga Rp 52,3 juta dengan bonus 1 set tinta 300ml, 5 rool kertas HVS A1/A0. (fauji nur – sisidunia.com)