Home » Sport » Berita Liga Champions : Wenger Kecewa Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht

Berita Liga Champions : Wenger Kecewa Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht



London – Perasaan kecewa tidak dapat dibendung pelatih kepala Arsenal Arsene Wenger ketika skuad besutannya ditahan imbang Anderlecht di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Champions fase grup. Terlebih, ‘The Gunners’ sempat unggul jauh dengan selisih 3 gol sebelum akhirnya laga berkesudahan sama kuat.

Berita Liga Champions Wenger Kecewa Arsenal Ditahan Imbang Anderlecht

Melansir dari SportsMole, Rabu (05/11/2014), Arsene Wenger dalam keterangannya menilai secara keseluruhan Arsenal tampil buruk termasuk yang menjadi sorotan adalah barisan pertahanan mulai paruh pertama sampai menit terakhir. “Saat skor 3-2 Anda seharusnya mempertahankan diri dan kami tak cukup hati-hati,” ujarnya.

Pelatih berkebangsaan Perancis itupun tidak menampik bahwa dirinya saat ini tengah dirundung rasa kecewa dan marah atas hasil buruk yang diperoleh Arsenal ketika menjamu Anderlecht. “Apakah saya marah atau kecewa? Keduanya,” tegas Arsene Wenger seraya kembali menyebut barisan belakang dinilai sangat kurang.

Arsene Wenger pun menyebut skuad besutannya kurang mempertahankan konsentrasi ketika sudah unggul 3 gol. Adapun pada pertandingan tersebut, Arsenal mampu lebih dulu unggul melalui penalti Mikel Arteta yang kini dipastikan dibekap cedera, striker baru Alexis Sanchez, serta Alex Oxlade-Chamberlain. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)