Home » Sport » Berita Liga Champion : Suarez Mengaku Emosional Bertandang ke Ajax Amsterdam

Berita Liga Champion : Suarez Mengaku Emosional Bertandang ke Ajax Amsterdam



Amsterdam – Barcelona akan melakoni laga tandang nanti malam dini hari kamis (06/11/2014) melawan tuan rumah Ajax Amsterdam, sang penyerang Barca, Luiz Suarez, mengaku emosional untuk melawan mantan klub nya, seperti yang kita ketahui Suarez pernah membela Ajax selama 3 musim lebih sebelum memutuskan hengkang.

Kebersamaan Ajax selama 3 musim tersebut, Luis sukses menceploskan bola sebanyak 111 gol dari 159 laga, namun akhirnya berlabuh pada klub lain yaitu Liverpool. Dengan catatan tersebut dirinya merasa tidak memiliki keraguan jika suatu saat dirinya kembali berseragam bersama Ajax.

Suarez Mengaku Emosional Bertandang ke Ajax

“Saya tidak hanya mencintai klub tersebut [Ajax] tetapi juga kota Amsterdam karena cara mereka memperlakukan saya ketika saya masih di sini. Sulit untuk melupakan kenangan tersebut dan saya akan dengan senang hati bermain lagi di sini. Saya yakin kesempatan itu akan ada di masa depan,” tegas Suarez saat jumpa pers pada rabu (05/11/2014).

Menurut Suarez, laga melawan Ajax merupakan laga spesial bagi dirinya, karena bagaimanapun juga Ajax mantan klub nya tersebut pernah membesarkan namanya hingga dirinya menjadi rebutan tim besar eropa.

“Ini akan menjadi laga yang sangat spesial bagi saya. Ajax adalah klub terpenting bagi perkembangan karier saya. Bukan hanya berdampak pada performa di lapangan saja tetapi juga pada kehidupan pribadi saya.” lanjut Suarez.

Baca Juga:

Suarez akan berjanji, jika pada laga nanti malam dirinya mampu mencetak gol, maka dirinya akan membuat sebuah selebrasi, “Anda tidak akan melihat saya menari usai mencetak gol karena saya menghargai suporter mereka,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)